Tuesday 10 November 2015

Admin.
Energi Daya Cipta Forum adalah sebuah media berbagi pengetahuan tentang Energi Illahi yang dianugerahkan kepada makhluknya. Kita sebagai manusia berfikir bagaimana caranya untuk bisa mengaplikasikan secara maksimal untuk manfaat dan kemaslahatan umat.

Dialah Allah sang maha Energi dan bagaimana kita setitik Energi ciptaanya bisa menggenerator, dan menyelaraskan Energi tersebut menjadi energi yang luar biasa di antara manusia-manusia lain dan energi-energi lain.

Pada bagian ini, saya ingin mencontohkan yang sudah ada. Bagaimana anugerah Energi Daya Cipta yang di terima oleh seorang Thomas Alva Edison bisa menemukan bola lampu listrik dan gramophone, juga kamera film?

Thomas Alva Edison, tidak berpangku tangan untuk menjadikan karyanya ciptanya.
" Karyanya Ciptanya "  adalh sebuah generator Energi Daya Cipta. Sebelum  Thomas Alva Edison menemukan bola lampu, dia berfikir, membayangkan, menggambarkan. Setelah terfikir, terbayang dan tergambar maka Thomas Alva Edison menuangkan fikiran, bayangan, dan gambaranya dalam bentuk nyata. maka manfaatnya pun bisa dirasakan oleh seluruh dunia. dari fikiran, bayangan, dan gambaran inilah yang di sebut Daya Cipta yang biasa orang sebut Karya Cipta.

Dari uraian saya Anda pasti punya gambaran topik dalam forum ini, silahkan berdiskusi belajar bersama untuk manfaat Anda dan semua saja yang punya keselarasan pemikiran.

Untuk aturan forum ini bisa diatur lebih lanjut, silahkan membuat topik pada kolom komentar, yang sengaja oleh Admin dibuat bebas (Anonim) tanpa account. Untuk topik yang bagus akan di masukan pada halaman post untuk bisa ditanggapi warga forum dan pengunjung.

Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

4 comments:

  1. Ajo:
    Salam kenal semoga forum baru ini bisa exis :-) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah berkunjung semoga exis

      Delete
  2. Borek :
    blum da topik, pa yg mo dibahas :>) :-d
    nunggu aja sampai lumutan

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat bergabung, selain menunggu, Anda juga bisa membuat topik sesuai tema forum ini

      Delete